Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Shubuh Harmoni, Polisi Langgam Ajak Warga Dukung Pemilu Damai

06 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Gerakan Subuh di Masjid dan program subuh Harmoni, dalan rangka Cooling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024.


Bertempat di Masjid Al-Inayah Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Sabtu (1/6/2024).


Kegiatan dipimpin Babinkamtipmas Desa Langkan dan Desa Padang Luas Bripka Andika Yuda P.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H mengatakan, dalam kegiatan personil menyampaikan, program subuh Harmoni ini salah satu Program Kapolres Pelalawan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat agar saling mengenal dan bersama sama menciptakan keamanan di lingkungan tempat tinggal.


Kemudian, mengajak Masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap Lingkungan, jangan sampai anak anak remaja kita terpengaruh pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba.


Selain itu, pada saat ini sudah memasuki tahapan Kampanye untuk Pemilihan Umum.


“Kami mengajak semuanya, mari kita ciptakan suasana yang sejuk ditengah-tengah masyarakat dan kita jangan terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya,” kata Kapolsek.


Rangkaian kegiatan berakhir sekira Pukul 06.00 WIB, sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close