Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Subuh Harmoni, Polisi Cooling System Pemilu tahun 2024

22 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan Giat Subuh Harmoni, Senin (22/1/2024). Berlangsung di Masjid BTN Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. 


Dalam kesempatan tersebut, personil mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh pengurus masjid dan jamaah.


"Kegiatan subuh berjamaah ini merupakan, untuk memakmurkan Masjid, menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


Kegiatan subuh Harmoni ini, juga dilaksanakan guna mendekatkan hubungan Polres Pelalawan dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan.


Sementara itu, lanjut Kapolsek saat ini, sudah memasuki beberapa tahapan tahapan Kampanye. Untuk itu, menghimbau, kepada seluruh Masyarakat untuk menjaga Situasi yang aman dan Kondusif.


“Pilihan boleh berbeda. Namun silaturahmi jangan sampai terputus. Pilihlah, pilihan masing-Masing sesuai hati Nurani. Jangan paksakan pilihan kita terhadap orang lain,” katanya.


"Kemudian mengingatkan, untuk sesama muslim untuk menjaga ukhwah islamiah agar tidak terpecah belah, mengingat saat ini sudah memasuki Tahun Politik agar tetap bersama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan tetap kondusif," pungkasnya. ***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close