Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Coling System Pemilu 2024, Polisi Berbaur Dengan Masyarakat

27 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum oleh sebagian anggota Polri diibaratkan sebagai dua mata koin yang sulit untuk dipisahkan namun dalam ruang lingkup dan konteks yang berbeda. 


Polsek Ukui Melalui Bhabinkamtibmas Desa Ukui Dua Aipda Tri Kurniawan Putro, SH ini dapat mengaplikasikan dengan baik pelayanan maksimalnya kepada masyarakat binaanya. Sabtu 27 Januari 2023.


Seperti yang tampak dalam foto, anggota polsek ukui Aipda Tri Kurniawan SH melakukan sosialisasi pemilu damai kepada masyarakat binaanya.


"Tinggal kurang lebih sebulan ya bapak/ibu, bulan depan kita sudah akan melaksanakan pemilu, tangal 14, tanggal 14 februari, ujar Aipda tri


Kami yakin bahwa dalam pemilu ini, terdapat perbedaan pilihan, untuk itu kami mengingatkan bahwa kita harus saling merangkul, ya kalau ada yang ribut-ribut atau debat pilihan politik mohon di rangkul, jangan sampai perbedaan itu jadi perpecahan. Ujar Aipda Tri


Sementara itu dikonfirmasi awak media, Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH menuturkan bahwa Pihaknya terus menggelar cooling system pemilu 2024 di kecamatan ukui guna menciptakan situasi yang kondusuf.


Ianya juga mengapresiasi yang telah dilakukan oleh personilnya Aipda Tri Kurniawan, menurutnya Sosok polisi seperti itu yang diharapkan masyarakat, "Nah seperti itu yang melayani dengan ikhlas dan maksimal". ujar kapolsek AKP Rudi Hardiyono, SH.


Kegiatan cooling system jelang pemilu 2024 di kecamatan ukui rutin dilaksanakan setiap hari oleh polsek ukui, mengingat pelaksanaan pemilu 2024 sudah semakin dekat, dengan harapan situasi kamtibmas selama pelaksanaan pemilu dikecamatan ukui dapat berlangsung dengan aman dan tertib. 


"Kita laksanakan cooling system setiap hari, dengan harapan situasi kamtibmas jelang pemilu bulan depan tetap kondusif. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close