Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 Dalam Goro Bersama Warga

29 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Sambil Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia bantu warga perbaiki saluran air, Senin (29/1/2024). 


Hal ini, agar tetap lancar dan tidak terjadi penyumbatan yang menyebabkan kebanjiran. Karena saat ini masih tingginya curah hujan di Kecamatan Bandar Sei Kijang. 


Cooling System yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, agar terciptanya suasana yang aman dan damai selama bergulirnya masa tahapan pemilu yang saat ini sudah mendekati hari pencoblosan.


Dekatnya hari pencoblosan diharapkan kepada warga untuk bersama - sama datang ke TPS dan terus menjaga keamanan dan ketertiban guna sukseskan pemilu 2024.



"Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai ke masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.


Selanjutnya, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


"Program Colling System ini, mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat serta berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi," kata Kapolsek. 


"Semoga melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga Kamtibmas. Kemudian turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close