Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bantu Warga, Kapolsek Langgam Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 di Lokasi Banjir

23 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dalam tahapan Pemilu 2024, Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Penarikan Aiptu Sastro Sigalingging SH, membantu masyarakat yang terdampak banjir di pemukiman masyarakat Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Riau, Senin (22/1/2024).


"Kita membantu warga yang hendak melewati jalan banjir masuk ke transportasi air Kucai (Pompong)," ujar Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban SH.


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 kepada warga yang berada di lokasi banjir.


"Kita mengajak warga untuk menghormati proses demokrasi di mana beda pilihan adalah hal yang wajar. Namun demikian, tujuannya adalah sama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.


Masyarakat juga diharapkan untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial. "Kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dalam tahapan Pemilu 2024," katanya.




ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close