Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Buat Pondasi Rumah Warga, Polisi Sempatkan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai

23 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kegiatan Cooling System Polsek Kuala Kampar, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif.


Berlangsung di Parit Mawar Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Selasa (23/1/2023).


 

Kegiatan dipimpin oleh Ps.KSPKT II Polsek Kuala Kampar Aipda Mulya S serta diikuti oleh Personil Polsek Kuala Kampar lainya. 


"Cooling System sambang terhadap masyarakat yang sedang membangun Pondasi rumah di Parit Mawar Kelurahan Teluk Dalam," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 


Pihaknya, menyapa masyarakat dengan cara humanis untuk menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.


"Bentuk kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI,"ujarnya lagi.


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," tambah Kapolsek. 


Pemilik rumah yang bernama Anshori,S.Pd mengatakan, kehadiran Personil Polsek Kuala Kampar menambah keakraban dan kedekatan dengan masyarakat. 


"Kerja bakti yang dilakukan Personil Polsek Kuala Kampar yang membantu warga itu dilakukan secara spontanitas. Seperti biasa, ketika sedang patroli rutin, melihat warga sedang mengerjakan pembangunan rumah, langsung berbaur ikut membantu," beber Anshori, S.P.d.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close