Notification

×

Iklan

Iklan

Sapma PP Sidoarjo Gelar Aksi Bersih-bersih dan Pengecatan di Monumen Pancasila

12 November 2023


 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Dalam rangka untuk menciptakan suasana nyaman di lokasi monumen Pancasila,Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Sidoarjo yang lebih dikenal dengan pasukan orange menggelar aksi bersih-bersih dan pengecatan di Monumen Pancasila di Jalan Pahlawan ,depan exit tol Sidoarjo.


Dalam aksi bersih-bersih dan pengecatan tersebut tidak hanya Sapma PP ,hadir pula ketua PAC PP kota,Arvian Tri Handoko beserta anggotanya dan juga  warga di seputar monumen Pancasila .


Ketua PAC PP kota,Arvian Tri Handoko menyambut baik kegiatan Sapma PP .Dikatakan,aksi Sapma PP membersihkan dan pengecatan di monumen Pancasila merupakan hal yang sangat positif.


"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Sapma PP .Ini merupakan kegiatan  bagus ,dan layak menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya ," singkat Arvian.


Dalam kegiatan tersebut Ketua Sapma PP Kabupaten Sidoarjo,Andry Harmoko mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-64 (28/10/2024)  Sekaligus memberi aksi dari Sapma PP Kabupaten Sidoarjo untuk mempercantik Monumen Pancasila ,agar terlihat  bagus dan indah dipandang .


"Insya Allah kegiatan ini tidak hanya sampai disini.Kita juga menghimbau agar masyarakat juga turut peduli terhadap Monumen Pancasila," tandasnya.


"Kegiatan Aksi Bersih-bersih dan pengecatan Monumen Pancasila ini merupakan langkah kepedulian kita dari organisasi kepemudaan terhadap Monumen Pancasila, Khususnya  di lokasi Jalan Pahlawan depan exit tol Kabupaten Sidoarjo.Hari ini,anggota  Sapma membersihkan dan pengecatan di area Monumen Pancasila ,agar menjadi indah dipandang warga Sidoarjo ," terang Andry Harmoko Ketua Sapma PP Kabupaten Sidoarjo. (sj1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close