Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ribuan Masyarakat Hadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Tausiah Kebangsaan di Lapangan Tegar Beriman Cibinong

14 Oktober 2023

 


Bogor, Zonamerdeka.com- Puncak acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Tausiah Kebangsaan yang digagas Pemkab Bogor dan Pemkot Bogor, di lapangan Tegar Beriman sabtu, (14/10/23). Turut hadir Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, para Habaib, Bupati Bogor Iwan Setiawan Walikota Bogor Bima Arya, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Danlanud ATS M. Taufiq Arasj, Danrem 061, Dandim 0621, Kapolres Bogor, Para Ulama Kabupaten Bogor dan Kota Bogor dan Forkopimda Pemkab Bogor dan Pemkot Bogor serta para tokoh politik.




 

Dalam sambutannya Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, Alhamdulillah acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Tausiah Kebangsaan berjalan dengan baik.


"Ini kali pertama kita bersama Pemerintah Kota Bogor mengadakan acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Tausiah Kebangsaan. Yang akan disampaikan oleh Ulama Kharismatik Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, semoga Allah SWT memberikan rahmatnya untuk Bangsa Indonesia, kegiatan ini juga mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor yang berkeadaban," tutur Iwan Setiawan.


Iwan Setiawan berharap, dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta kehadiran para Habib dan para ulama semoga memberikan kesejukan dibumi Tegar Beriman. 


"Menjelang tahun politik kita bersama-sama turut sukseskan Pilkada dan Pemilu di Kabupaten Bogor agar aman dan damai," ucap Iwan Setiawan. 


Sementara itu ketua panitia acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Tausiah Kebangsaan M Taufiq Arasj menyampaikan, terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW. 


"Semoga apa yang kita kerjakan ini menjadi pahala untuk kita semua," kata M. Taufiq Arasj.


 (Irvan/Rudy)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


Memuat...
close