Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pembangunan Proyek IGD RSUD Sawahlunto Berhasil Lebihi Target dan Bakal Rampung Akhir Desember 2023

16 Oktober 2023

 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Progres Pembangunan proyek gedung instalasi gawat darurat (IGD) dan radiologi RSUD kota Sawahlunto sudah berjalan 37 persen. Proyek bernilai kontrak Rp.9.398.198.000,- ini ditargetkan bakal rampung akhir bulan Desember 2023 sehingga awal tahun depan sudah bisa dioperasikan.


Direktur RSUD Sawahlunto dr, Ardian Amri, Mars, saat dihubungi awak media mengatakan, progres pembangunan bobot realisasi Minggu ke 11 sudah melebihi dari yang ditargetkan.


bobot pembangunan gedung IGD yang dikerjakan oleh rekanan CV. Pacino Mahkota Teknik sudah berhasil melebihi dari target Minggu ke 11 yang seharusnya 31 persen menjadi 37 persen artinya pembangunan IGD ini plus dari target 6 persen. 



Adapun gedung ini bakal dibangun 3 lantai Untuk lantai 1 bakal digunakan sebagai basemen / parkir kendaraan, lantai 2 bakal digunakan sebagai instalasi gawat darurat (IGD), sedangkan lantai 3 bakal digunakan sebagai gedung radiologi CT scan dan Labor IGD.





Sementara pantauan awak media saat dilapangan pihak CV. PACINO MAHKOTA TEKNIK. juga telah menerapkan Permen PUPR RI Nomor 02/Prt/M/2018 Tentang Pedoman Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) Konstruksi Bidang Pekerjaan Umum, dan Para pekerja proyek juga sudah dijamin oleh BPJS ketenagakerjaan.(iz)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close