Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Berjalan Lancar, Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

15 Oktober 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan pengamanan pertandingan Sepak Bola, Sabtu (14/10/2023). 


Pertandingan Sepak Bola tersebut yakni Turnamen Sepakbola Desa Simpang Beringin CUP, dalam rangka memperingati hari jadi Desa Simpang Beringin yang ke -18.


Berlangsung di Lapangan Bola Kaki H. M. Thaib Jalan Kas Desa, Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Turut hadir menyaksikan, Camat Bandar Sei Kijang yang diwakili oleh Kasi Trantib Kasno Sujarwadi, M.Pd, Kepala Desa Simpang Beringin Taharudin, Kepala Desa Lubuk Ogong Triyono, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda Desa Simpang Beringin dan Masyarakat.


Adapun tim yang bertanding dan skor akhir dalam Partai Perempat final, Nabil FC VS PERSIPA (Pandau) FC Skor Akhir 3 : 1 dan Laga kedua ABAY BFV VS GONDAI Skor Akhir 5 : 1.

 

Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH, menyampaikan, pengamanan dipimpin oleh Pawas Ps. Kanit Intelkam Aipda Jamall Putra dan 3 orang personil gabungan piket Polsek Bandar Sei Kijang.


"Kegiatan Open Turnamen Sepakbola Desa Simpang Beringin CUP dilaksanakan untuk pertama kalinya. Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Simpang Beringin yang ke -18 dan untuk selanjutnya akan dilaksanakan rutin setiap tahunnya," ungkap Kapolsek. 


Giat pengamanan berakhir sekira Pukul 18.00 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close