Notification

×

Iklan

Iklan

Macan Bara Polres Sawahlunto Juara Pol Libas Tim Takraw Kabupaten Sijunjung

14 Oktober 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Arenà lapangan takraw Man 2 Sijunjung tempat laga tournamen takraw.


Tim macan bara polres Sawahlunto yang diturunkan terdiri dari lapten, Alek Pompi Syarzes, Doni Ramadona, Azis,Satria Sahputra.


Sedangkan dari tim MTsN 3 sebagai kapten Hen, Heru dan Sugeng.



Dipimpin oleh wasit Romi, dimana pada pol B, macan bara polres Sawahlunto berhadapan dengan tim MTsN 3 Sijunjung.Namun pada pertandingan awal di group Pol B, macan bara yang dimotori oleh kapten Alek, sempat libas tim MTsN 3 dengan skors 21 untuk macan bara, sedangkan tim MTsN 3 harus puas mendapat poin 12 saja.


Saat turun minum tim macan bara binaan Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti,S.Sos, kembali menang secara mudah dengan skor 21, sedangkan MTsN3 harus mengantongi kekalahan dengan poin 13. Pertandingan dipimpin oleh wasit Romi dan Wan Eka Putra.


Pada Pol, B untuk selanjut nya tim macan bara Polres Sawahlunto harus berhadapan dengan SMA 4 Sijunjung.


Namun permainan cantik dari jajaran polres Sawahlunto ini dengan mudah memenangkan sekaligus dengan poin 2_0  untuk macan bara polres Sawahlunto.


Pagelaran alek open turnamen MAN 2 Sijunjung cup sepak takraw di lapangan Gor MAN2 Sijunjung tersebut, yang diawali dengan pembukaan oleh kepala sekolah Wan Eka Putra.SPdi.M.MPd, menghimbau kepada seluruh atlit takraw untuk menjunjung sportifitas sekaligus anjang silaturahmi antar club, harapnya.


Pertamdingan pol.B yang dilaksanakan pada Hari Jumat 13 oktober 2023 diakhiri dengan kemenangan Macan Bara  Polres Sawahlunto dapat mengantongi sebagai juara POL.B.Dan Hari Sabtu nya 14 oktober masih tim dari Kota Sawahlunto yang dipimpin ketua Yanto juga Wartawan media ini. Yang membawa bendera Rusunawa Takraw Club (RTC) Sawahlunto.

(Yanto)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close