Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti Dengarkan Keluh-Kesah Warga

15 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Mendengarkan langsung keluh-kesah masyarakat, Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan, Polda Riau, Jumat (15/9/2023), terus mengintensifkan kegiatan rutin Jumat Curhat.



Program Jumat Curhat ini merupakan wujud polisi peduli masyarakat. Menjadi wadah untuk saling bertukar informasi, hingga menjalin hubungan silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat. 


"Jadi, melalui Jumat Curhat ini para personel terus berbaur, bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas dan lainnya sebagainya yang berkaitan dengan tupoksi Polri," ungkap Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H. 



Ia mengatakan, bahwa Polsek Teluk Meranti terus mengintensifkan kedekatan personel dengan masyarakat melalui kegiatan tersebut.


"Para personel kita minta untuk selalu hadir buat masyarakat. Berikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik bagi masyarakat di tempat tugas masing-masing," pinta Kapolsek. 


Seperti kali ini, personil melaksanakan dengan masyarakat di Desa binaan Masing-masing dan mendengar langsung curhatan dari masyarakat. 


"Salah satu Curhat masyarakat terkait racun ikan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak Polsek Teluk Meranti akan mengedukasi warga. Sehingga tidak ada lagi yang menangkap ikan dengan cara di racun," pungkas Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close