Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Gelar Jumat Curhat

22 September 2023

 


PELALAWAN - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Polres Pelalawan Polda Riau, terus melaksanakan giat Jumat Curhat bersama warga setiap Pekanya.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H yang diwakili oleh Ps. Kanit Propam Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Sihol Lumban Gaol Raja didampingi Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ogung Aipda Aspan Hari.


"Dilaksanakan bersama Masyarakat, Pemuda Desa dan Para Remaja Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei kijang," ujar Aiptu Sihol Lumban Gaol Raja, Jumat (22/9/2023).


Berlangsung di warung Sarapan Pagi dan Kopi Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang, topik permasalahan, masyarakat pendatang baru yang tidak melapor kepada ketua RT / RW dan Polisi RW, Peredaran Narkoba, Permasalahan pencurian brondolan yang terjadi di Kebun Perusahaan maupun Masyarakat Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang dan adanya perjudian online


Solusi terhadap permasalahan tersebut, lanjut Aiptu Sihol, terkait Pendatang baru agar RT dan RW bersama Polisi RW dan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung. Akan memberikan arahan kepada pendatang baru agar dapat melaporkan diri dan turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Lubuk Ogung dan Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Masalah peredaran Narkoba, pihaknya sudah melakukan pemetaan terkait daerah yang sering terjadinya peredaran narkoba. Namun, tentunya harapan kami masyarakat dapat memberikan informasi yang valid kepada Polisi RW sehingga kami dapat melakukan penegakan hukum.


Terkait Pencurian Buah Kelapa Sawit yang sering terjadi diwilayah Kec. Bandar Sei Kijang, ini merupakan tindak pidana ringan (Tipiring) dikarenakan kerugian dibawah Rp. 2.500.000,- dan tidak bisa ditahan, namun apabila dilakukan berulang, pelaku bisa dilanjutkan ke pidana umum.


Maraknya, perjudian online yang saat ini masih banyak dilakukan oleh remaja dan akan dilakukan patroli ditempat - tempat berkumpulnya remaja dengan memberikan arahan dan himbauan untuk tidak bermain judi online.


"Kegiatan berakhir sekira Pukul 09.20 WIB, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya.***




ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close