Notification

×

Iklan

Iklan

Gelaran Turnamen Bola Voli Putri Cup Season IV Desa Talau, Resmi di Tutup Wakil Bupati Pelalawan

03 September 2023


 

Istimewa

RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Gelaran turnamen bola voli Putri Cup Season IV tahun 2023 yang digelar di Desa Talau, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan resmi di tutup oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, S.H., M.H, Minggu (3/9/2023). 


Pada acara penutupan yang berlangsung di Lapangan Voli Mekar Sekuntum Desa Talau, antara Putri Family dari Kecamatan Kerumutan dan tim Ganduang dari Kecamatan Pangkalan Lesung di menangkan oleh tim Putri Family, dengan Skor 3-0.


Kepala Desa Talau Syahril dalam kata sambutan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin S.H., M.H yang telah bersedia hadir untuk menutup Turnamen Bola Voli Putri Desa Talau Cup IV.


Selanjutnya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Pelalawan Abdul Nasib, S.E yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen.


Syahril mengatakan, turnamen ini dilaksanakan setiap tahun dengan menggunakan anggaran Desa dan Sponsor yakni Perusahaan PT. Musim Mas. "Terimakasih Pak Manager Humas Musim Mas Malinton Purba yang juga hadir dalam kegiatan ini," imbuhnya. 


Turnamen di ikuti sebanyak 25 tim Putri, sudah berlangsung lebih kurang 1 Bulan. Ini merupakan salah satu wadah untuk ajang silaturahmi antara pemain.


"Kedepannya akan kita tingkatkan dan lebih meriah lagi," tandas Syahril. 


Ditempat yang sama, Wakil Bupati Pelalawan, H. Nasarudin, S.H., M.H menyampaikan, ucapan selamat kepada semua tim yang sudah berlaga. Terutama dan spesial buat tim Putri Family yang berhasil meraih juara pertama dan Tim Ganduang Juara Kedua.


Disusul Tim Tuan Rumah Talau dan Tim Logas.


Nasarudin menyampaikan, Pemerintah Daerah Pelalawan selalu mensupport kegiatan kegiatan pemuda baik itu di bidang olah raga, kesenian dan lainya yang bersifat positif.


"Kita ingin nantinya, pemuda- pemudi Pelalawan bisa menjadi pemain Nasional di berbagai bidang olaraga. Terimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Talau yang komitmen selalu dalam melaksanakan turnamen ini," sambung Nasarudin. 



Kemudian, Pemerintah Daerah berharap kepada masyarakat dan pemuda terus menjaga ketertiban dan saling menjaga silaturahmi demi terwujudnya pelalawan maju.


"Mudah-mudahan tahun 2024 mendatang kembali dilaksanakan. Turnamen bukan hanya ajang pencarian juara, seleksi atlet tetapi suatu wadah silahturahmi. Sehingga, yang meraih juara tidak berpuas diri dan yang kalah teruslah meningkatkan kemampuan,” ucapnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close