Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Polsek Kerumutan Lakukan Kegiatan Strong Point

13 September 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM – Anggota Polsek Kerumutan Polres Pelalawan Aipda M Sinaga melaksanakan strong point Pagi dan pengaturan lalu lintas serta stasioner guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas.


Strong Point Pagi dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka jalan raya Kel. Kerumutan, Hari Rabu (13/09/2023) Pukul 07.00 WIB.


IPDA Edi Winoto S,H,.M.H. selaku Kapolsek Kerumutan menyampaikan bahwa hal ini menjadi kewajiban pihaknya melaksanakan pengaturan dan Patroli ditempat-tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan, antisipasi tindakan kriminalitas dan pelayanan terhadap masyarakat.


“Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas.


Lanjut Kapolsek, Anggota Polsek Kerumutan agar melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas,” tutup Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close