Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Masyarakat Panjahitan Demo Ke Kantor Kecamatan Gunung Meriah, Massa Meminta P2K Panjahitan, Agar di Bubarkan

28 Agustus 2023




ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Puluhan massa masyarakat Desa Panjahitan Kecamatan Gunung Meriah melakukan aksi demo didepan kantor Kecamatan Gunung Meriah, terkait cacat hukumnya admistrasi pembentukan Panitia Pemilihan Keucik di Desa tersebut, Senin (28/08/2023).


Puluhan massa Panjahitan melakukan aksi demonstrasi, didepan kantor Kecamatan Gunung Meriah itu, mereka menuntut dan meminta agar Ketua BPKamp di Desa Panjahitan, agar segera ditangkap.


Karena, diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum. "Bahkan Ketua BPKamp tersebut juga diduga ada permainan kong-kalingkong dengan Keucik masih aktif.



Pada saat pembentukan Panitia P2K." Ungkap, Yahya dalam orasinya.


Yahya, juga berharap dan sekaligus meminta Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Kepala Dinas DPMK Aceh Singkil dan Camat Kecamatan Gunung Meriah, untuk segera membubarkan panitia P2K Panjahitan, diduga dari hasil perselingkuhan.


Sehingga, kami sebagai masyarakat, panjahitan pun tidak ada dirugikan, akibat ulah-ulah tangan tidak bertanggungjawab.


Perparah lagi, pada saat pembentukan dan pengangkatan P2K di Desa tersebut, terlihat hanya ada daftar hadir, sementara Berita Acara (BA) belum ada bubuhan tandatangan dari seluruh pengurus BPKamp Desa.


Sedangkan, Surat Keputusan (SK) pengangkatan P2K di Desa Panjahitan, hal itu masih menjadi persoalan, massa menilai pembentukan dan pengangkatan P2K itu cacat hukum, dan cacat admistrasi." Jelas, Yahya. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close