Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Desa Binaan

18 Agustus 2023




PELALAWAN - Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H melalui personil Polsek Kerumutan Aipda Dedi Marta Sukma melaksanakan giat Jum’at Curhat bersama warga, Jumat (18/8/2023).


Kegiatan berlangsung di salahsatu warung warga

Bukit Garam Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.


Bripka Sunardi mengungkapkan, kegiatan bertujuan meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dan mencari solusi di setiap permasalahan yang ada di tengah Masyarakat. Selanjutnya, menjalin keakraban antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.


Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan pesan Kamtibmas berupa, menjaga Kamtibmas di lingkungan agar tidak ada gangguan Kamtibmas dan

jangan Memakai Narkoba, Miras dan perjudian merusak Moral dan etika.


Mari bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan. Apabila masyarakat membuka lahan perkebunan tidak dengan cara di bakar karena di larang oleh undang.


Selain itu, apabila mendapatkan Gangguan Kamtibmas di lingkungan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk di lakukan pencegahan dan solusi.


Seterusnya, jangan terpengaruh terhadap berita Hoak yang sering beredar saat ini. Apabila mendapat berita cari kebenaran terhadap berita tersebut.


“Menjelang Pilkada serentak mari sama-sama kita untuk menjaga Keamanan dan Netralitas dalam berpolitik. jangan terprovokasi dengan beda partai politik hingga kita melakukan hal yang bisa merugikan negara dan orang lain,” tandasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close