Notification

×

Iklan

Iklan

Kesebelasan Bangka Melaju ke Semifinal Porprov VI, Setelah Tekuk Pangkalpinang (1-0)

28 Agustus 2023


 


Bangka Barat, zonamerdeka.com - Kesebelas Kontingen Kabupaten Bangka, menang 1-0 melawan kesebelasan Pangkalpinang dalam Porprov Babel ke VI Bangka Barat. Pertandingan di Stadion Utama Muntok, Minggu (27/08/2023) sore berlangsung alot dan kedua kesebelasan bermain ngotot saling menunjukan kelasnya. 


Gol tunggal Ferzi penyerang kesebelasan Bangka, mengantar kesebelasan kontingen Bangka, lolos ke semi final dan akan berhadapan dengan kesebelasan tuan rumah, Selasa (29/08/2023). 




Kesebelasan Bangka yang berkostum biru-biru tampil bringas melakukan serangan-serangan dan berupaya membobol gawang lawan. Sebaliknya kesebelasan Pangkalpinang yang turun berkostum hijau tak mau kalah dalam melakukan serangan balik dan berupaya menjebol gawang kesebelasan Bangka. Akhirnya Ferzi, penyerang kesebelasan Bangka pada menit 35 babak pertama  menjebol gawang kesebelasan Pangkalpinang dan kedudukan 1-0 untuk kemenangan kesebelasan Bangka.


Babak kedua jalanya pertandingan semakin seru dan sampai wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan skor tidak berubah 1-0 dan kesebelasan Bangka lolos ke semifinal final. 






"Alhamdulillah kita menang lawan Pangkalpinang dengan  skor 1:0 untuk Bangka. Dengan kemenangan ini, kita mendapat tiket lolos ke semifinal dan akan menghadapi kesebelasan tuan rumah pada, Selasa  (29/8/2023) nanti, "Mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh pencinta sepak bola di Kabupaten Bangka agar kita bisa menang kembali, " jelas Manager Sepak Bola Kontingen Bangka, Denny M ardiansyah (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close