Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Jumat Curhat, Polsek Bandar Sei Kijang Berikan Solusi Permasalahan di Tengah Masyarakat

25 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Yudi Martono didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Sei Kijang Aipda Zulfadli Koto, SH melaksanakan Jum'at Curhat, Jumat (25/8/2023).


Pada kesempatan itu, dihadiri oleh Masyarakat Kelurahan Bandar Sei Kijang, Pemuda Kelurahan Bandar Sei Kijang Herman dan Para Remaja Kelurahan Bandar Sei Kijang.


Kegiatan berlangsung di Warung Sarapan Pagi dan Kopi Kelurahan Bandar Sei Kijang Kecamatan, Kabupaten Pelalawan. 


Dalam kesempatan tersebut, Masyarakat menyampaikan pendatang baru yang tidak melapor kepada ketua RT/ RW dan Polisi RW, Peredaran Narkoba dan permasalahan pencurian brondolan yang terjadi di Kebun Perusahaan.


Solusi terhadap permasalahan tersebut, disampaikan Ipda Yudi Martono, terkait pendatang baru agar RT dan RW bersama Polisi RW dan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung. Selain itu, akan memberikan arahan kepada pendatang baru agar dapat melaporkan diri dan turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Bandar Sei Kijang.


Masalah peredaran Narkoba, pihaknya sudah melakukan pemetaan terkait daerah yang sering terjadinya peredaran narkoba. Namun, tentunya harapan kami masyarakat dapat memberikan informasi yang valid kepada Polisi RW sehingga kami dapat melakukan penegakan hukum.


Terkait Pencurian Buah Kelapa Sawit yang sering terjadi diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, ini merupakan tindak pidana ringan (Tipiring) dikarenakan kerugian dibawah Rp. 2.500.000,- dan tidak bisa ditahan, Namun apabila dilakukan berulang, pelaku bisa dilanjutkan ke pidana umum.


"Kegiatan tersebut berakhir Pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali," ungkap Aipda Yudi Martono. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close