Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik Sebagai Ketua KONI Dedi Bachtiar, Diminta Membawa Kabupaten Bogor Agar Lebih Berprestasi Lagi

30 Agustus 2023


 


Bogor, zonamerdeka.com- Setelah memenangkan kursi Ketua KONI Kabupaten Bogor beberapa waktu yang lalu, Dedi Bachtiar bersama jajarannya dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Barat Muhammad Budiana, di gedung Tegar Beriman, selasa (29/8/23). 


Dalam sambutanya Muhammad Budiana mengatakan, atlet Kabupaten Bogor tidak hanya menjadi pilar prestasi di Jawa Barat saja melainkan kekuatan untuk membawa nama Indonesia dikancah Internasional. 


"Terbukti saat gelaran Sea Games 2023 di Kamboja atlet Kabupaten Bogor meraih beberapa prestasi. Dengan semangat Ketua KONI yang baru semoga Kabupaten Bogor terus mempertahankan atlet berprestasi potensial dan memunculkan melahirkan bibit-bibit calon atlet yang membawa nama Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan tentunya untuk Indonesia di event Internasional lainya," ujarnya. 






Sementara itu Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua KONI beserta jajaranya masa bakti 2023-2027.

"Pengurus KONI yang baru dilantik adalah penerus tongkat estapet dari pengurus yang lama, saya meminta buka peta kekuatan olahraga di Kabupaten Bogor agar nantinya tau dimana kekuatan dan kelemahan yang harus ditingkatkan lagi dari segi pembinaan maupun prestasi untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bogor," pinta Iwan Setiawan. 


Iwan Setiawan juga berharap, kepengurusan yang baru dapat mengemban amanah dan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi. 

"Kita dari Pemerintah Daerah akan mendukung dan mensupport untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bogor, kedepan kita harus punya banyak event olahraga sebagai wadah untuk unjuk gigi dan pembinaan para atlet. Saya ingin target Kabupaten Bogor kembali merebut juara umum pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2026, dan kita harus merebut kembali juara umum semoga Kabupaten Bogor terus berprestasi di tangan kepengurusan yang baru ini," tambah Iwan Setiawan. 


Selanjutnya Ketua KONI Kabupaten Bogor Dedi Bachtiar mengungkapkan, ucapan terimakasih kepada Plt Bupati Bogor beserta jajarannya serta seluruh pihak yang sudah memberikan dukungannya. Kami juga memberikan apresiasi kepada kepengurusan yang lama 2019-2023 atas pondasi yang telah dibangun, sehingga kami dapat meneruskan program pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Bogor. 


"Kepada pengurus yang dilantik dan para pengurus cabang olahraga. Saya berharap kita bisa menjadi tim yang solid untuk bersama-sama membangun dan memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bogor tingkat Nasional maupun Internasional," Kata Dedi Bachtiar.



Irvan





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close