Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Bandar Petalangan Lepas Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tahun 2023 Ke Dosen Pembimbing Lapangan

30 Agustus 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Camat Bandar Petalangan Syamsi, SH secara resmi melepas Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata( KKN) UIN Suska Riau Tahun 2023 Kepada pihak Kampus yang di jemput langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan ( DPL ) yang digelar Di Gedung Serbaguna Penghulu Mudo Muhammad Syafii Kantor Camat Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, pada Selasa (29/8/2023).


Acara Pelepasan Mahasiwa KKN UIN Suska Riau Tahun 2023 dikecamatan Bandar Petalangan ini dihadiri oleh Camat Bandar Petalangan Syamsi, SH didampingi oleh Sekcam Herdawati,SE.M.Si, Dosen Pembimbing Lapangan Dr.Aslati,S.Ag.M.Ag didampingi Nevendri,S.MA, sekretaris desa Tambun Aryunit Safri, sekretaris desa Lubuk Keranji Timur Ali Akbar, staf desa Air Terjun Madatillah, dan mahasiswa KKN UIN Suska Pekanbaru Riau di enam desa se- Kecamatan Bandar Petalangan.


Dalam kata sambutan Dosen Pembimbing Lapangan Dr.Aslati,S.Ag.M.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat Bandar Petalangan, sekretaris camat dan kepala desa yang telah menerima baik dan menjadi pamong anak mahasiswa KKN UIN Suska Pekanbaru Riau untuk melaksanakan KKN didesa - desa yang ada dikecamatan Bandar Petalangan ini. Ucapnya.


Yang mana lanjut Aslati anak mahasiswa KKN ini terdiri dari 8 fakultas dan disinilah saat mereka menerapkan ilmu yang mereka dapat sesuai dengan jurusan masing- masing dan saat berada dilapangan tentunya banyak ilmu yang mereka dapat serta program - program yang mereka laksanakan di desa dapat diterima oleh masyarakat dan berjalan dengan baik.


Oleh karena itu saya berharap kepada mahasiswa yang hadir setelah selesai melaksanakan program KKN ini hendaknya kalian melanjutkan progres penyelesaian akhir dikampus dan jangan berleha- leha, akhir Aslati.


Selanjutnya Camat Bandar Petalangan Syamsi, SH sangat mengapresiasi kegiatan serta Program kerja Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tahun 2023 di Kecamatan Bandar Petalangan ini,


“Kami dari pemerintah kecamatan Bandar Petalangan sangat mengapresiasi dari kegiatan dan juga program kerja yang telah dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN UIN Suska Riau di kecamatan Bandar Petalangan ini dan tidak ada kendala permasalahan serta kedepannya kami berharap program kerja yang sudah dilaksanakan anak- anak kita ini berkelanjutan sehingga dapat memberikan manfaat bagi desa yang berada diwilayah kecamatan Bandar Petalangan, harapnya.


Oleh karena itu saya berharap kepada anak- anak mahasiswa kalau ada pengalaman dan hal- hal yang baik yang kalian dapat selama melaksanakan KKN dikecamatan Bandar Petalangan ini ambillah dan bawalah ke kampus dan kalau ada pengalaman dan hal-hal yang buruk yang kalian dapat selama melaksanakan KKN dikecamatan Bandar Petalangan ini tinggalkanlah disini karena perjalanan kalian masih panjang tetap berjuang dan jangan ada kata - kata menyerah dalam mencapai cita-cita, akhir Syamsi.


Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cendra mata atau kenang - kenangan yang diserahkan langsung oleh dosen pembimbing lapangan Dr.Aslati,S.Ag.M.Ag kepada pihak pemerintah kecamatan Bandar Petalangan yang diterima langsung oleh sekretaris camat Herdawati,SE.M.Si dan dilanjutkan sesi foto bersama.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close