Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian, Kapolsek Pangkalan Kuras Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

08 Juni 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Rabu (7/6/2023). 


Penyaluran berlangsung di Puncak Indah RT 001/RW 013 Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.  


Kegiatan melibatkan 5 personil Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin langsung Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H. 


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu dan bentuk hadirnya Polri, khususnya ditengah masyarakat," ujar Kompol Alwis Saldi, S.H. 


Bantuan berupa 5 paket sembako diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. 


"Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kuras," harapnya. 


Untuk diketahui, penerima bantuan bernama Kemih (50), status janda di tinggal mati oleh suami dan menderita penyakit Stroke selama 6 tahun.


Hal ini juga bertujuan, meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri. "Dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terjalinnya komunikasi yang baik terhadap Masyarakat," tandas Kapolsek. ***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close