Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Septic Tank

08 Juni 2023


 



Bogor, zonamerdeka.com - Seorang  laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam sebuah septic tank. Korban diketahui  tinggal di wilayah Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor ditemukan pada Rabu (7/6/23).


Penemuan korban AS (18) Yang merupakan seorang Santri di salah satu pesantren di wilayah Leuwiliang tersebut, berawal saat salah satu santri yang sedang berada di kamar mandi mencium aroma busuk yang bersumber dari belakang kamar mandi.


Saksi yang merasa penasaran akan sumber bau busuk tersebut pun mencoba mengecek bagian belakang kamar mandi dengan cara menaiki ventilasi, hingga saksi pun dikejutkan dengan adanya sesosok mayat pada bagian septic tank.


Pihak kepolisian Polsek Leuwiliang yang menerima informasi terkait temuan mayat tersebut langsung mendatangi Lokasi kejadian guna melakukan evakuasi terhadap jasad tersebut sekaligus  menggelar  olah TKP.


Kapolsek Leuwiliang  Kompol Agus Supriyanto, SH  menjelaskan   informasi yang didapat dari pihak pengurus pesantren, korban ini telah di cari keberadaannya sejak satu minggu yang lalu semenjak hilang dari lingkungan pesantren.


Upaya pencarian terhadap AS sendiri sempat  di lakukan dengan mencari  di sekitaran pesantren ataupun dengan menanyakan kepada pihak keluarga, namun tidak membuahkan hasil, hingga pada akhirnya korban di temukan telah meninggal dunia di dalam septictank  yang berada di belakang kamar mandi. 


 "Dari penyelidikan yang dilakukan dugaan meninggalnya korban ini akibat terjatuh dari ventilasi kamar mandi,  jelas Kompol Agus Supriyanto.


Lanjut kapolsek, jasad korban sendiri sempat  dievakuasi  ke  RSUD Leuwiliang guna dilakukan visum et repertum, namun dari pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan tindakan autopsi, 


"Jasad korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk langsung di makamkan secara layak dan tidak dilakukan autopsi jenazah." tutup Kompol Agus Supriyanto.



Rudy Tamami





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close