Notification

×

Iklan

Iklan

Secara Rutin, Polsek Teluk Meranti Gelar Program Jumat Curhat di Desa Binaan

02 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau menggelar program Jumat Curhat di sejumlah Desa wilayahhukumnya, Jumat (2/6/2023). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H, M.H menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.


"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Teluk Meranti,," katanya.


Selain menampung keluhan, Iptu Rahmad juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.


"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.


Program kegiatan Jumat Curhat itu dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti bersama tokoh agama dan masyarakat serta pemuda.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close