Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Posek Ukui Bersama TNI Ajak Pemilu Damai 2024

02 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Sektor Ukui bersama-sama dengan koramil 04 Pangkalan  Kuras yang diwakili oleh bahbinsa serma samsul menggelar jumat curhat bersama tokoh masyarakat Desa Air Emas., Jumat 02 Juni 2023.


Hadir dalam kegiatan jumat tersebut tokoh agama dan juga tokoh masyarakat desa tri mulya jaya yang selanjutnya berdiskusi membahas bagaimana sikap menghadapi pemilu 2024 yang sudah didepan mata.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH melalui Aiptu Arfie Tomief berpesan kepada tokoh untuk dapat menjadi tauladan dalam menyikapi perbedaan pilihan politik dalam pemilu 2024, "Kita semua adalah saudara, kita semua adalah warga indonesia, perbedaan pilihan politik jangan sampai menjadikan kita bermusuhan" Ujar Aiptu Tomi

Kami TNI-Polri akan bersikap netral dalan agenda pemilu 2024 nanti, dan kami juga akan kawal kegiatan pemilu ini sampai sukses, itu semua dapat kita wujudkan dengan dukungan dari masyarakatnya yang bijak dalam menyikapi pemilu ini. tambah aiptu tomi.

Harapanya dengan telah berlangsungnya kegiatan jumat curhat kali ini yang membahas agenda pemilu, untuk kedepan masyarakat desa tri mulya jaya dan masyarakat kecamatan ukui secara umum dapat menjaga kerukunan sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close