Notification

×

Iklan

Iklan

RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka, Meraih Akreditasi Paripurna

01 Juni 2023


 




Bangka, zonamerdeka.com - Akreditasi Rumah Sakit merupakan pengakuan yang diberikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI kepada seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit karena telah memenuhi standar pelayanan yang telah ditetapkan. Dan RSUD Depati Bahrin Sungailiat,  kembali mendapat akreditasi paripurna.Hal itu diungkapkan  Direktur RSUD Sungailiat, dr. Yogi Yamani, Sp.B. Rabu (31/5/23).


Dijelaskan Yogi Yamani, bahwa akreditasi tingkat “Paripurna” itu bintang lima dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP). Tentu nya pemberian  akreditasi, sudah melewati rangkaian survei melalui daring dan luring mulai tanggal 18,19 ,22 dan 23 Mei 2023, " Rumah Sakti Depati Bahrin  Sungailiat,  yang dikelola Pemkab Bangka ini berhasil meraih “Akreditasi Paripurna, " ujarnya.


Yogi Yamani menambahkan, pencapaian ini tentu menjadi indikator bahwa RSUD Depati Bahrin memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna bagi masyarakat. Keberhasilan kembali meraih Akreditasi Paripurna ini, merupakan hasil dari semangat dan kerja bersama serta komitmen kita semua selama ini untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga mutu dan keselamatan pasien,

 "Semoga ini bisa terus menjadi penyemangat serta motivasi kita semua untuk terus bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" tuturnya.  


Yogi Yamani berharap bahwa sesuai visi rumah sakit, yaitu menjadi Rumah Sakit unggulan dengan pelayanan prima dan bermartabat bagi masyarakat Kabupaten Bangka dan sekitarnya. Tentunya untuk meningkatkan mutu layanan RSUD Depati Bahrin, ke depannya terus berupaya  menambah fasilitas, agar lebih lengkap dengan penambahan pembangunan gedung baru juga sarana prasarana, "RSUD Depati Bahrin juga akan terus berupaya untuk dapat menjadi rumah sakit pilihan masyarakat Kabupaten Bangka, " ujarnya


Sementara pihak RSUD Depati Bahrin Sungailiat, menyampaikan terimakasih 

kepada Bupati Bangka, Mulkan,SH.MH dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin,S.IP,.M.Trip dan Sekda Bangka H. Drs Andi Hudirman bersama jajaran dewan pengawas atas dukungan yang luar biasa kepada RSUD Depati Bahrin. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close