Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Rapat Pleno DPSHP di Desa Ukui Dua

01 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek ukui melalui bhabinkamtibmasnya lakukan pengawalan Kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tahap akhir di tiap desa yakni Bripka Zarifudin Zuhri dan Aipda Abu Kholis. Kamis 1 Juni 2023.


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH mengatakan kegiatan rapat pleno tersebut adalah tahapan pemilu 2024, yang mana hasil akhir ini nantinya akan menjadi DPT. ujar kapolsek


Rapat pleno di tiap desa nantinya akan diplenokan kembali si tingkat kecamatan, Data ini nantinya akan menjadi tolak ukur KPU pelalawan guna menentukan DPT pemilu 2024.


Kapolsek beraharap pemilu 2024 daat berjalan dengan sukses, lancar untuk itu pihaknya mengaku akan bersinergi dengan panwascam dan juga ppk dalam setiap tahapan pemilu 2024.


Kegiatan rapat pleno di desa kampung baru dan desa bukit jaya mulai sejak pukul 09.00 wib tadi pagi dan berakhir hingga pukul 11.30 wib, selama kegiatan berlangsung kondusif dan tidak ada kendala maupun hambatan yang mengganggu jalanya rapat pleno tingkat desa





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close