Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui dan Babinsa Hadiri Pengajian Halal Bi Halal di Desa Binaan

08 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergitas tanpa batas Polsek Ukui melalui bhabinkamtibmas Aida Abu Kholis dan babinsa sermabburhanudin hadir bersama dalam Pengajian Akbar dalam rangka halal bi halal bersama masyarakat ukui bertempat di masjid baiturrahman Desa bukit jaya sekaligus laksanakan monitoring dan pengamanan pada kegiatan tersebut. Kamis 8 Juni 2023


Pengajian Akbar tersebut turut dihadiri Camat Ukui Kepala Desa Se-kecamatan Ukui, Anggota DPRD Kab. Pelalawan serta seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat se-kecamatan ukui.


Kegiatan Pengajian Akbar ini digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara unsur pemerintahan dengan masyarakat yang setiap bilanya dilaksanakan di kecamatan ukui.


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH melalui bhabinkamtibmasnya mengatakan "Kami TNI-Polri siap mengamankan segala kegiatan masyarakat, apalagi ini dalam rangka halal bi halal tentu adalah hal yang baik untuk memupuk persaudaraan kita".


Kedatangan kami selain memenuhi undangan juga turut melakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, karena jumlah masa cukup ramai.


Hingga berita ini diterbitkan masyarakat maupun jamaah yang hadir telah mengikuti kegiatan dengan tertib dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol.


"Ya.. sangat luar biasa, antusias masyarakat dan ketertibanya berjalan dengan lancar, memang sudah sepatutnya disegala kegiatan ini kita sama-sama menjaga kamtibmas". tutup kapolsek saat dikonfirmasi





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close