Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kabupaten Bangka

01 Juni 2023


 

Bangka, zonamerdeka.com -Gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global,  diharapkan dapat tumbuh dalam bangsa dan negara serta diaplikasikan dalam tata kelola pemerintahan. Hal itu disebutkan Bupati Bangka, Mulkan SH.MH dalam membacakan sambutan Menteri Sekretaris Negara RI, pada upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Bangka, Kamis (01/06/2023).


Dikatakan lebih lanjut oleh Mulkan dalam membacakan sambutan Menseneg RI, hari ini sangat bersejarah bagi bangsa Indônesia, karena merupakan renungan dari bapak bangsa untuk mengajak masyarakat  membumikan Pancasila dan nilai luhur di masyarakat.





Pancasila menjadi bintang penuntun sebagai dasar negara yang kokoh dari nilai - nilai Pancasila.


" Sekarang ini kita mengalami tantangan global seperti stunting, pandemi covid, krisis pangan dan ketahanan pangan. Untuk itu perlu sinergi sehingga terwujud seperti kesehatan yang tangguh dan lainnya.    Diharapkan, masyarakat dapat terus mendukung sehingga Pancasila menjadi dasar energi untuk pertumbuhan, " sebut bupati Bangka.


Sementara dalam upacara peringatan hari lahir Pancasila, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Bangka Mulkan.SH.MH. Hadir Ketua DPRD Bangka Iskandar, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Sekda Bangka Andi Hudirman, serta pegawai instansi pemerintah, kepolisian, TNI, ormas dan pelajar. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close