Notification

×

Iklan

Iklan

Kelulusan SD Angkasa 12 Diumumkan Melalui Zoom Meeting

09 Juni 2023


 



Jakarta, ZonaMerdeka.com – Hari ini Kamis, 08 Juni 2023 Sekolah Dasar Angkasa 12 yang berlokasi di Jalan Gatot Kaca, Komplek Dirgantara II Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur mengumumkan kelulusan pencapaian hasil belajar peserta didik kelas 6 dengan kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran melalui Zoom Meeting.


Para Guru, orangtua murid dan siswa siswi kelas 6 mengikuti pengumuman kelulusan lewat zoom meeting, acara di pandu oleh Bu Wintarti selaku Wali Kelas 6a.


Sebagai info jumlah anak di SD Angkasa 12 ada 42 anak, kelas 6a sebagai wali kelas nya Bu Wintarti dan kelas 6b wali kelasnya Pak Fery Gunawan.


Bu Aam Nurdiana,S.Pd.I selaku Kepala Sekolah mengatakan dalam sambutan nya, hari ini merupakan hari yang sangat dinantikan oleh anak-anak kelas 6.


“Walaupun pengumuman ini kami lakukan melalui zoom meeting, namun tidak mengurangi makna kelulusan tersebut. Alhamdulilah, anak-anak kelas 6 lulus 100%. Tolong jaga nama baik SD Angkasa 12 dan apa yang di ajarkan oleh para guru,” ujar Ibu Aam seraya berpesan kepada siswa yang telah lulus.


Lebih lanjut Bu Aam Nurdiana mengatakan, peserta didik dinyatakan lulus dari satuan/program pendidikan, setelah menyelesaikan seluruh program pembelajaran dan mengikuti penilaian sumatif yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan.


Kelulusan peserta didik, masih kata Ibu Aam ditetapkan oleh satuan/program pendidikan yang bersangkutan.


“Peserta didik yang dinyatakan lulus dari satuan/program pendidikan diberikan ijazah. Ijazah diberikan pada akhir semester genap pada setiap akhir jenjang. Ketentuan mengenai ijazah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” tutupnya. (Fahmi)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close