Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Jumat Curhat, Polsek Langgam Gelar di Kantin Milik Warga

02 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, berlangsung di Kantin Pak De Jalan Koridor RAPP KM 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Langgam. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A melalui Ps. Kanit Binmas Aipda Dedy Afrizal, Jumat (2/6/2023).


Dihadiri, Tokoh Masyarakat, Personil Polsek Langgam 2 orang dan Masyarakat sebanyak 10 orang.


Pada kesempatan tersebut, lanjut Aipda Dedy Aprizal menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas.

"Selanjutnya, mengajak masyarakat bila ada permasalahan hendaknya di selesaikan dengan musyawarah atau secara kekeluargaan terlebih dahulu sebelum menempuh jalur hukum," pungkasnya. 


Sementara itu, salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Langgam. 

"Dengan kehadiran bapak dari pihak kepolisian khususnya Polsek Langgam dan dengan adanya jumat curhat ini. Kami dari masyarakat terasa sangat terbantu. Karena lebih mudah lagi untuk berkoordinasi apabila di antara kami menemui permasalahan sebelum menempuh jalur hukum," ucap Warga.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close