Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Gelar di Desa Binaan

02 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh Bhabinkamtibmas Deaa Muda Setia Aipda Boby Reski Ilahi, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Warga, Jumat (2/6/2023) Pukul 09.00 WIB.


Kegiatan berlangsung di salah satu warung kopi milik warga Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.


Dihadiri, Masyarakat Desa Muda Setia Suhaimin, Pemuda Desa Muda Setia Hengki dan Para Remaja Desa Muda Setia.


Dalam kesempatan tersebut, topik permasalahan masyarakat pendatang baru yang tidak melapor kepada ketua RT, peredaran Narkoba dan pencurian brondolan yang terjadi di Kebun Perusahaan maupun Masyarakat Desa Lubuk Ogung.


Solusi terhadap permasalahan tersebut, Aipda Boby Reski Ilahi menyampaikan, terkait pendatang baru agar RT dan RW bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan langsung dan memberikan arahan kepada pendatang baru agar dapat melaporkan diri dan turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Bandar Sei Kijang.


Masalah peredaran Narkoba, lanjut Bripka Bobi mengaku, sudah melakukan pemetaan terkait daerah yang sering terjadinya peredaran Narkoba. Namun, tentunya harapan masyarakat dapat memberikan informasi yang valid kepada kami, sehingga kami dapat melakukan penegakan hukum.



Untuk pencurian Buah Kelapa Sawit yang sering terjadi diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, merupakan tindak pidana ringan (Tipiring) dikarenakan kerugian dibawah Rp. 2.500.000 dan tidak bisa ditahan, namun apabila dilakukan berulang, pelaku bisa dilanjutkan ke pidana umum.


Untuk diketahui, Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Boby Reski Ilahi dalam kegiatan tersebut juga didampingi oleh Banit Samapta Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Suharmadinata, Banit Samapta Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Hanafiah, Banit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Agustiawan.


Berakhir sekira Pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close