Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Bangka Buka Keran, Ngobrol dan Ngopi Bersama Jajarannya

13 Juni 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna mendengar permasalahan dan keluhan dari anggotanya, Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., lakukan kegiatan Buka Keran (Blusukan  Komunikasi Kumpul Bersama Anggota) ngopi ngobrol bersama di Warung Yunsu, Sungailiat, Bangka, Selasa (13/06/2023).


Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan  ini, merupakan program yang di rumuskan oleh Kapolda Bangka Belitung, untuk mengetahui permasalahan atau keluhan yang di hadapi setiap anggota, "Diharapkan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi dan memberikan motivasi bagi anggotanya, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dengan mendengar masukan dan saran serta permasalahan di lapangan dari anggota," jelasnya.


AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K. menambahkan agar dalam menyampaikan permasalahan secara berjenjang, melalui Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran atau secara berjenjang. Nanti untuk semua permasalahan kita carikan solusinya seperti apa?, " Dengan begitu, agar dalam pelaksanaan tugas kita, dapat dilakukan dengan baik. Sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan prima," ujarnya.


Hadir dalam kegiatan, Waka Polres Bangka Kompol.Robby Ansyari, SIK, bersama anggota Polres Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close