Notification

×

Iklan

Iklan

Jamin Rasa Aman Aktifitas Masyarakat Di Akhir Pekan, Polsek Ukui Lakukan Hal Ini

04 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui kembali hadirkan personilnya ditengah masyarakat dengan menggelar patroli dan sambang warga, hal ini untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beraktifitas diakhir pekan.


Sejak malam dinihari tadi aktifitas personil polsek ukui menggelar patroli blue light dilanjutkan patroli dan pengamanan rumah ibadah gereja pada pagi ini. Minggu 4 Juni 2023


Tak luput dari sasaran patroli, Objek Vital seperti pertokoan mas, perbankan, SPBU dan supermarket juga menjadi kunjungan sambang tim patroli personil polsek ukui.


AKP Markus T. Sinaga, S.H.,MH mengungkapkan bahwa Kegiatan patroli polsek ukui ditingkatkan pada akhir pekan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan ukui. " ungkapnya


"Polri menjamin keamanan dan kenyamanan warganya, dalam hal ini polsek ukui terus beruaya maksimal dalam menjaga atau memelihara kamtibmas diwilayah hukumnya". ujar AKP Markus


Gangguan kamtibmas diwilayah hukum kecamatan ukui seminggu terakhir dalam keadaan aman, namun demikian dihimbau kepada masyarakat tetap waspada, bila didapati hal-hal mencurigakan segera laporkan kepada petugas dilapangan.


Rangkaian kegiatan patroli polsek ukui meliputi, Patroli Blue light yang dilaksanakan khusus pada dinihari pada jam rawan, patroli sambang pasar tradisional dan patroli gereja menjadi prioritas polsek ukui dalam mengamankan wilayah hukumnya dari gangguan kamtibmas diakhir pekan.


"ya malam tadi sudah kita lakukan patroli blue light, itu kita gelar pada jam-jam rawan, jam 11 keatas, dan situasi tadi malam hingga saat ini untuk wilayah hukum polsek ukui dalam keadaan kondusif." tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close