Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Kenyamanan, Poslek Pangkalan Kerinci Patroli di Sejumlah Gereja

07 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau,  mengerahkan anggotanya, untuk melaksanakan patroli ke gereja-gereja, Minggu (7/5/2023).

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H mengatakan patroli dilakukan demi memberikan rasa aman kepada umat kristiani, yang sedang melaksanakan ibadah Minggu.

Menurut dia, polisi harus hadir di tengah-tengah masyarakat, demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman tanpa ada rasa takut ataupun gangguan.

“Patroli ke gereja-gereja ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah,” kata dia.

Dia juga menegaskan, bahwa patroli ke gereja-gereja ini, merupakan wujud nyata kerja Polri, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tanpa pilih kasih.

“Seluruh elemen masyarakat wajib diberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan Kamtibmas oleh pihak Kepolisian,” kata Kapolsek lagi.

Di sela-sela patroli, petugas juga mengimbau kepada jemaat untuk waspada akan gangguan kamtibmas.

“Tetap waspada dan segera laporkan apabila melihat sesuatu yang dianggap mencurigakan yang bisa mengganggu kamtibmas,” tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close