Notification

×

Iklan

Iklan

Wabu Nias Jelaskan Capaian Program Pemda Nias Di Bawah Kepemimpinan Bupati Ya,atulo Gulo

04 Mei 2023


 


ZONAMERDEKA.COM / Nias / -- Wakil Bupati Kabupaten Nias Arota Lase menjelaskan Program Pemerintah Kabupaten Nias dibawah kepemimpinan Bupati Ya’atulo Gulo sudah banyak dirasakan masyarakat Kabupaten Nias sesuai dengan Visi Misi bahwa Desa terakses dan Kota terurus. Kamis, 04/05/2023.



Wakil Bupati mengatakan bahwa beberapa ruas jalan sudah dibangun, pembangunan jembatan. Dan terbukti saat ini sudah dirasakan oleh masyarakat, Sehingga aktivitas masyarakat dalam mengangkut hasil bumi mereka semakin lancar,” katanya.


Seterusnya "lbu kota terurus, saat ini sudah banyak pembenahan pembenahan dan pembangunan di Kabupaten Nias, salah satunya pembangunan Ikon Balahōgō di Lingkungan Perkantoran Kabupaten Nias, pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Hilizoi, dan pembenahan pembangunan Kantor Bupati yang telah lama kita rindukan masyarakat Kabupaten Nias, yang sebentar lagi kita tempati,"  ucapnya.


Begitu juga dengan pelayanan-pelayanan administrasi, semua masyarakat cepat terlayani, di Kantor Dukcapil, kepengurusan KTP dan Kartu Keluarga cepat selesai. Bayangkan kalau ada yang meninggal saja cepat dikeluarkan akte kematian. di Kantor Camat, dan di Kantor Desa. Kepengurusan administrasi masyarakat cepat, sehingga tidak ada lagi masalah-masalah yang kita dapatkan dari mereka.


Dibidang ASN, kedisplinan sudah kita tegakkan tanpa pandang bulu, di bidang pertanian dan perikanan, keluhan keluhan masyarakat khususnya petani cepat ditanggapi.


Di bidang kesehatan, baik di rumah sakit umum dr. M. Thomsen dan puskesmas, semua masyarakat terlayani, sambung Arota lagi.


Ia nya juga juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Nias yang menyambut baik pembangunan, baik pembangunan Kantor Bupati Nias dan Rumah Sakit Umum Pratama di Holizoi, tidak ada kita temukan masalah.


Des Zeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close