Notification

×

Iklan

Iklan

UKL I Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Cegah C3

17 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sejumlah anggota Polsek Pangkalan Kerinci yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) I kembali menggelar patroli C3 (Curat, Curas, Curanmor) dengan menyisir sejumlah tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum setempat, Rabu (17/5/2023).


Patroli tersebut, dipimpin Aipda A.U Marpaung. Dalam giatnya, petugas mengimbau warga agar selalu waspada terhadap potensi terjadinya aksi kriminalitas.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli, meliputi kantor perbankan, toko emas, toko ponsel, swalayan serta SPBU yang ada di seputaran wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

“Patroli pengamanan ini rutin dilakukan oleh personil Polsek Pangkalan Kerinci guna memberi keamanan dan melindungi masyarakat di wilayah Pangkalan Kerinci dan sekitarnya,” ujar Aipda AU. Marpaung.

“Tadi kami mengimbau kepada petugas security kantor perbankan, SPBU, karyawan toko emas dan karyawan toko-toko lainnya agar waspada terhadap aksi C3. Segera melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana,”tambahnya.

Untuk diketahui, kegiatan patroli tersebut berakhir Pukul 10.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close