Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TNI dan POLRI Lakukan Pengamanan Kebaktian Kenaikan Isa Almasih di Kabupaten Bangka

19 Mei 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Jajaran TNI bersama  POLRI melakukan pengamanan pada peringatan Kenaikan Isa Almasih tahun 2023, di Kabupaten Bangka, Kamis (18/05/2023). Giat dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman umat di beberapa Geraja yang melaksanakan kebaktian.


Dijelaskan Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Zulkarnain bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada umat Kristiani yang sedang beribadah untuk memperingati Kenaikan Isa Al Masih di Kabupaten Bangka, "Pengamanan dilakukan, agar umut kristiani yang beribadah dalam memperingati kenaikan Isa Almasih, aman dan nyaman," jelas AKP Zulkarnain.


Ditambahkannya, personel gabungan TNI bersama Polres Bangka dan Polsek melakukan pengamanan di  gereja geraja yang ada diseputar Kabupaten Bangka, dengan menurunkan 45 anggota personil, gabungan TNI dan Polri.


" Kapolres Bangka beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih, kepada umat Kristiani Kabupaten Bangka," ujar AKP Zulkarnain. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close