Notification

×

Iklan

Iklan

Siaga Karhutlah, Kapolsek Bandar Sei Kijang Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanganan

17 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanganan Karhutla di Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Berlangsung dihalaman Kantor Camat Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Rabu (17/5/2023). 


Dihadiri oleh Camat Bandar Sei Kijang Yusri Budu, S.Pd., Danramil 09 yang diwakilkan oleh Danpos Sei Kijang Peltu D. Lumban Gaol, Sekcam Bandar Sei Kijang Amir, S.Sos, Kanit Binmas Polsek Bandar Ipda Gerhard Sitompul, Kasi Trantib Kec. Bandar Sei Kijang Kasno Sujarwardi, Lurah Sekijang dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Selain itu, seluruh Babinsa Kecamata. Bandar Sei Kijang, sluruh Bhabinkamtibmas Kecamatan Bandar Sei Kijang, Ninik Mamak Batin Kerinci Suranto, Ketua FPK Kecamatan Bandar Sei Kijang Asep dan Seluruh petugas Karlahut dari masing - masing perusahaan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh perusahaan yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang agar berperan aktif dalam penanganan Karlahut. Karena penanganan Karlahut merupakan tugas penting untuk kita semua guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


"Apel siaga Karlahut bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara tiga pilar TNI, Polri dan Pemerintah dalam penanganan Karlahut di Kecamatan Bandar Sei Kijang," ujarnya. 


Apel berakhir sekira Pukul 09.40 WIB, selama upacara berlangsung situasi aman terkendali. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close