Notification

×

Iklan

Iklan

Selamat Datang Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki Dibumi Metuah Aceh Singkil

08 Mei 2023


 

Dok : Foto PJ. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki


ACEH SINGKIl, Zonamerdeka.com -- Selamat Datang Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Bumi Metuah Tuan Syekh Abdurrauf bin Ali al-Fansuri As-Singkili. Hari ini, Senin. (08/05/2023) 


Serangkaian Kegiatan Kunjungan Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki pada hari Senin, (08/05/2023) memantau langsung peningkatan jalan Singkil - Kuala Baru dan Kuala Baru Bulohseume.


Diketahui Pj. Gubernur Achmad Marzuki bersama rombongan akan tiba pada pukul. 11.00 Wib hari ini di Pendopo Bupati Kabupaten Aceh Singkil, melalui via jalur darat.


Pj. Bupati, Marthunis Mengatakan, Bahwa Kunjungan Gubernur Aceh hari ini meninjau beberapa item kegiatan, perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.


"Disambut langsung oleh Forkopimda dan Tokoh Masyarakat di Pendopo Bupati Aceh Singkil. Setelah itu Pj. Gubernur Achmad Marzuki akan meninjau perkembangan jalan dan jembatan kilangan. Singkil - Kuala Baru dan Kuala Baru - Bulohsema. 


Pj. Gubernur Aceh bersama rombongan juga akan menyebrangi sungai via Panton menuju Puskesmas untuk menghadiri kegiatan pengobatan massal serta penyerahan Bantuan dari Bank Aceh.


Selanjutnya, Pj. Gubernur Aceh akan bergerak menuju ke SMK Kuala Baru dan pulang kembali ke Banda Aceh. Melewati jalan Kuala Baru - Buluh Sema ke Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close