Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi Objek Vital Akhir Pekan, Personil Polsek Ukui Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

13 Mei 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Ukui setiap harinya menggelar patroli objek vital, antisipasi gangguan kamtibmas diakhir pekan. Sabtu 13 Mei 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik kriminalitas seperti kejahatan C3, maupun kejahatan lainya di seputaran objek.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan perihal anggotanya melaksanakan patroli "kehadiran polisi ditengah masyarakat dinilai mampu mencegah terjadinya atau niat pelaku kejahatan".


Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan Patroli objek vital sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Ukui setiap harinya, baik pagi, siang dan malam hari dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 ataupun kendaraan roda 2. 


Adapun yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah Atm BNI, SPBU dan Minimarket, pihaknya juga memberikan edukasi kepada petugas keaamanan objek maupun staf yang bertugas diobjek vital.


"Tingkatkan kewaspadaan, awasi lingkungan sekitar, bila mendapat hal mencurigakan segera laporkan ke polsek ukui untuk perkuat kamanan". ujar kapolsek.


sampai dengan berita ini doterbitkam situasi kamtibmas secara keseluruhan dikecamatan ukui masih dalam keadaan aman dan terkendali. patroli C3, dan objek vital akan terus dilaksanakan oleh polsek ukui sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat. tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close