Notification

×

Iklan

Iklan

Quick Response, Personel Polsek Gunung Anyar Atur Lalu Lintas di Titik Rawan Kemacetan

09 Mei 2023


 



Surabaya, zonamerdeka.com - Polsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas. Hal itu dilakukan untuk mewujudkan situasi arus lalin di Jalan Raya Rungkut Tengah agar tetap berjalan aman dan lancar, Selasa (9/5/2023).


Anggota Satuan Lalulintas Polsek gunung anyar dengan melakukan giat pengaturan lalu lintas yang melintas di Jln. Rungkut Tengah pada hari Selasa, 9 Mei 2023.


Pengaturan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan kendaraan. Personil Quick Response satuan lalu lintas polsek gunung anyar langsung diterjunkan ke lapangan.


Kegiatan itu dilakukan untuk mengurai arus lalu lintas, dimana adanya titik rawan yang menimbulkan kemacetan di Jln. Raya Rungkut Tengah


Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah menyampaikan dengan kehadiran personil Polri di persimpangan jalan Rungkut tengah dapat mengurai kepadatan dan kemacetan mengingat di jalan tersebut kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat padat, sehingga arus lalu lintas tetap lancar.


"Diharapkan masyarakat pada saat berada di jalan raya agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada karena semua itu demi keselamatan kita dan orang lain," kata Iptu Roni.


Kegiatan atur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek gunung anyar dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya Kamseltibcar agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan normal. (mg-sub1/ton)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close