Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Terus Hadir Ditengah masyarakat, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Yang Sedang Beraktifitas

27 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Melalui personilnya kepolisian sektor ukui terus hadir ditengah masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang sedang beraktifitas, seperti yang dilakukan oleh Aiptu Arfie Tomief dan 2 rekanya melakukan patroli dialogis di kecamatan ukui. Sabtu 27 Mei 2023.


Kegiatan patroli dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik kriminalitas seperti kejahatan C3, maupun kejahatan lainya yang ada disekitar pasar, sekaligus menghadirika polisi ditengah masyarakat sebagai insan pelindung.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH mengatakan "kehadiran polisi ditengah masyarakat dinilai dapat mencegah terjadinya atau niat pelaku kejahatan, sehingha personil polsek kita dorong untuk terus ada ditengah- tengah masyarakat. ujarnya


Diharapkan dengam hadirnya polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman kepada setiap masyarakat yang sedang beraktifitas.


sampai dengan saat ini situasi kamtibmas secara keseluruhan dikecamatan ukui masih dalam keadaan aman dan terkendali. patroli c3 dan blue light akan terus dilaksanakan oleh polsek ukui sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close