Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Blusukan ke Pasar Tradisional Ukui

09 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk menjaga dan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ukui khussnya dalam kawasan pasar, Personil polsek ukui dipimpin oleh Aiptu Arfietomief dan 2 rekanya gelar patroli jalan kaki sapa masyarakat yang beraktifitas di pasar tradisional. Selasa 09 Mei 2023.

AKP Markus T. Sinaga, SH.MH selaku Kapolsek ukui membenarkan perihal anggotanya yang melaksanan patroli dalam kawasan pasar, ianya  mengatakan bahwa anggota melakukan patroli dialogis di pasar tradisional ukui sejak pagi tadi, hal ini dimaksudkan untuk memantau sekaligus menjaga situasi dalam asar agar selalu kondusif. 

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin polsek ukui, pada setiap hari pasar (selasa & minggu) personil polsek lakukan sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas edukasi prokes kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar ukui,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa Pasar merupakan area sentral jual - beli masyarakat, tempat berkumpulnya keramaian sehingga kehadiran polisi didalamnya sudah merupakan hal yang wajib agar terciptanya situasi yang kondusif.

Di dalam pasar juga sangat rentan terjadinya tindak kejahatan, baik itu pencopetan/penjambretan, pencurian maupun penipuan, untuk itu kami dari polsek ukui akan semaksimal mungkin memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui patroli jalan kaki/ blusukan dalam pasar sehingga kehadiran polisi ditengah masyarakat diharapkan mampu menjadikan para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya, bila tidak maka para pelaku kejahatan ini nantinya akan diproses hukum seusai dengan perbuatanya. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close