Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Bersama TNI Sebarkan Maklumat Kapolda Riau

23 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sinergitas TNI dan Polsek Ukui terus aktif dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Pencegahan kali ini dengan melakukan upaya menyebarkan maklumat kapolda riau tentang larangan membakar hutan dan lahan.


Penyebaran maklumat, dilaksanakan oleh Aipda Abu Kholis bersama Personil Babinsa di desa bukit jaya, menyasar desa binaanya.


Ditempat terpisah Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH membenarkan perihal personilnya yang intens lakukan upaya pencegahan karhutla, ianya berharap dengan intens dilaksanakan upaya ini, dapat mencegah terjadinya kebakaran khususnya di kecamatan ukui. Selasa 23 Mei 2023.


“minimal terdeteksi sejak dini bila terjadinya kebakaran". ujarnya selain itu kapolsek juga menekankan kepada tiap personilnya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.


Dari hasil pantauan patroli dilapangan, hingga siang ini belum adanya titik api atau titik panas yang terpantau langsung maupun yang terpantau melalui satelit khusus wilayah kecamatan ukui.


"Semoga kebakaran hutan/ lahan di kecamatan ukui dapat terkendali, kami dari polsek ukui telah membentuk tim siaga karhutla sewaktu-waktu bila dibutuhkan kami sudah siap dan akan langsung menuju tkp". tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close