Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti Gelar Jumat Curhat Setiap Pekan

05 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi.


Seperti biasa dilakukan bersama Masyarakat di beberapa Desa di Kecamatan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/5/2023).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat.


Sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Teluk Meranti terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Teluk Meranti.


Kali ini Polsek menerima curhatan warga Teluk Meranti yang akses jalan desa yang sulit dan rusak serta masih ada anak sekolah maupun warga yang menggunakan knalpot racing sehingga mengganggu ketertiban lingkungan.


Setiap jumat, jajaran Polsek Teluk Meranti membuka layanan Jum’at curhat dan akan terus ditingkatkan dengan menyambangi masyarakat untuk mendengar curhatan.


Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. 


Dengan jumat curhat, Kapolsek berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close