Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kuras Kawal Pelepasan CJH Kecamatan Pangkalan Kuras

29 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan pengamanan dan pengawalan pelepasan dan pemberangkatan Calon Jama'ah Haji (CJH) Kecamatan Pangkalan KurasTahun 2023, Senin (29/5/2023).


Pengamanan di pusatkan di Mesjid Al-Falah Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari, S.E, Kapolsek Pangkalan Kuras diwakili oleh Iptu Haris, KUA Kecamatan Pangkalan Kuras H. Umar Satun S.Ag, Kapuskesmas Polsek Pangkalan Kuras Rosdiana S.KM diwakili Sudarmaji, Ketua Dewan Jamaah Haji Kecamatan Pangkalan Kuras H. Bayanuddin Nasution, Lurah Sorek Satu dan Keluarga sertaKerabat Calon Jemaah Haji.

Susunan acara kegiatan, pembukaan oleh Protokol, Pembacaan Doa / Tausyah Oleh H. Bayanuddin, Sambutan dan Pembekalan oleh H. Umar Satun, Pelepasan Calon Jama'ah Haji Oleh  Camat Pangkalan Kuras Sri Nursar, S.E.




"Adapun jumlah Calon Jama'ah Haji (CJH) Kecamatan Pangkalan Kuras Tahun 2023 adalah sebanyak 48 orang. Dengan rincian 40 orang dari Kecamatan Pangkalan Kuras dan 8 orang dari Kecamatan Bandar Petalangan," beber Iptu Haris.

Setelah pelepasan di Kecamatan Pangkalan Kuras, Calon Jama'ah Haji dilakukan pengawalan oleh Polsek Pangkalan Kuras menuju Masjid Agung Ulul - Azmi Kabupaten Pelalawan dengan rincian kendaraan rombongan.

"Rangkaian pelepasan dan pemberangkatan Calon Jama'ah Haji Kecamatan Pangkalan Kuras tahun 2023 berakhir Pukul 04.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif," tandas Iptu Haris.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close