Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

10 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalalwan Polda Riau turut hadir di acara Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu  (10/05/2023).

Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan yang berjumlah 16 Desa 1 Kelurahan diselenggarakan di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras .

Menghadirkan personilnya di masing-masing PPS yang ada yang ada di desa, untuk terselenggaranya kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar serta kondusif.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan “Hari ini berlangsung di Kecamatan Pangkalan Kuras. Menghadiri untuk memastikan jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Tingkat Kecamata. berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.”

DPSHP merupakan hasil perbaikan yang sudah di-coklit, dan sudah dimutahirkan datanya dari tiap desa.

Nantinya akan dikirim ke Tingkat Kabupaten. Setelah penetapan DPSHP maka akan dibuka ruang untuk menampung masukan dan tanggapan masyarakat terkait daftar tersebut. "Kemudian tanggapan dari masyarakat dilanjutkan ke tahapan perbaikan," tandasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close