Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Langgam Dengar Curhat Warga Dalam Jumat Curhat

12 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat kembali di gelar Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau. Kali ini, di Kantin Bank BRI Jalan Koridor RAPP Km 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri. Khususnya Polsek Langgam guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas," ujar Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Langgam Aipda Dedi Afrizal,l didampingi tiga personil Polsek Langgam lainnya, Jumat (12/5/2023).



Kegiatan di ikuti oleh Masyarakat dan menyampaikan keluhan, saran dan kritikan terhadap pihak Kepolisian. Sehingga terjalinnya komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri. 


Warga dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terimaakasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Langgam. Karena dengan adanya jumat curhat, masyarakat terasa sangat terbantu. Sehingga lebih mudah lagi untuk berkoordinasi, apabila di antara kami menemui permasalahan sebelum menempuh jalur hukum.


Aipda Dedi Afrizal dalam kegiatan menyampaikan dan menginformasikan bahwa saat ini Polres Pelalawan telah membuat Aplikasi Lapor Si Bono. Guna masyarakat dapat melaporkan kejadian sesuai dengan fitur yang ada.


Mengajak terus dan memperkuat komunikasi dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas yang ada di Kecamatan Langgam serta terus meningkatkan kepedulian dengan lingkungan sekitar.


Selain itu, menginformasikan kembali bahwa dari bulan Februari 2023 sedang ada pemutihan denda pajak sampai dengan bulan mei. Ini kesempatan bagi warga yg ingin membayar pajaknya yg sudah lama mati tanpa dikenakan denda pajak.


"Kegiatan Jumat Curhat Merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada pada masyarakat. Sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut," pungkas Aipda Dedi Afrizal. 


Giat berakhir Pukul 11.00 WIB dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close