Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Jabar dalami kasus penembakan Habib Bahar Bin Smith

15 Mei 2023


 



Bogor, Zonamerdeka.com - Kasus penembakan yang dialami Habib Bahar Bin Smith oleh Orang Tak di Kenal (OTK) disekitar Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Jum'at, (12/5/23) masih misterius. 


Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan terkait kasus yang dialami Habib Bahar Bin Smith, sudah dilaporkan kepolisian  kami sudah bentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan Habib Bahar Bin Smith," kata AKBP Iman Imanuddin dalam keterangannya, senin (16/5/23). 


Sementara itu Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol  Ibrahim Tompo mengatakan, sudah kita terima tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Terkait kasus yang dialami Habib Bahar Bin Smith, pihak Kepolisian masih mendalami karena tidak ada saksi yang melihat kejadiannya. 


Di tempat terpisah Kuasa Hukum Habib Bahar Bin Smith Ichwan Tuankotta menjelaskan, kondisi Habib Bahar Bin Smith dalam keadaan baik dan bisa berkomunikasi dengan Tim Kuasa Hukumnya. 


Terkait kronologi penembakannya Ichwan belum dapat berkomentar banyak. "Nanti ya dalam waktu dekat akan memberi keterangan pers," ucapnya.


Irvan 











ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close